oleh

Tumpas Narkoba, Polres Lamongan Ringkus 15 TSK & Ribuan Pil Dobel L

Kabarterjitu.com | Lamongan – Dalam operasi tumpas Narkoba Semeru 2021 selama 12 hari, Polres Lamongan berhasil mengungkap 12 kasus dengan 15 tersangka. Hal tersebut dipaparkan dalam pres rilis. Kamis (16/09) di Halaman Mapolres Lamongan.

Belasan tersangka itu diantaranya MA , FA, alias Nabil, HS, alias Kaji Badros, ZN, alias Salak, RN, DS, TS, AS, EE alias kembet, KO alias Kis, TW alias Kutil, IKD, MDF, OA, PP dan DAI. Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengungkapkan, dari lima belas tersangka yang berhasil diamankan dalam ops tumpas narkoba, dua diantaranya adalah merupakan residivis kasus yang sama.

15 Tersangka Hasil Ungkap Kasus Polres Lamongan Selama Ops Tumpas Narkoba Semeru 2021
15 Tersangka Hasil Ungkap Kasus Polres Lamongan Selama Ops Tumpas Narkoba Semeru 2021

“Dari mereka kami berhasil menyita barang bukti 9,63 gram sabu, 2638 butir pil dobel L dan barang bukti lain berupa uang tunai Rp 4.115.000, ribu, 9 unit Hp berbagai merk serta 6 unit sepeda motor berbagai merk,” ungkap AKBP Miko Indrayana didampingi Kasatreskoba AKP Akhmad Khusen dan Kasi Humas Iptu Jinanto, Kamsi (16/09).

Lebih lanjut AKBP Miko Indrayana menegaskan, Satreskoba Polres Lamongan akan mempertimbangkan kembali hukuman yang akan dijatuhkan kepada dua residivis tersebut. “Menjadi pelajaran , kita akan mempertimbangkan hukuman bagi dua tersangka tersebut agar kedepanya tidak lagi mengulangi perbuatannya ,”tegasnya.

Mereka terancam pasal 112 ayat 1 dan pasal 114 ayat 1 undang – undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dengan ancaman pidana paling berat bagi pelaku perkara narkoba adalah ancaman hukuman mati, dan atau denda paling berat sebesar 10 milir rupiah.(Rkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed