oleh

Suami di Lamongan Aniaya Istrinya Hingga Mengalami Luka, Ini Pemicunya

Kabarterjitu.com | Lamongan РKekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi di Lamongan. Diduga  dipicu hubungan suami istri yang tidak harmonis dan rebutan anak, seorang suami di Lamongan, Rusdi (43) tega menganiaya istrinya, Putri Ayu Wulandari (31). Kejadian itu menjadi perhatian warga. Sebenarnya Rusdi masih berstatus warga Desa Trate, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro.

“Kejadiannya waktu korban di rumah bersama anak yang digendongnya,” kata Kasubag Humas Polres Lamongan, Iptu Estu Kwindardi, Kamis (19/08)

Masih kata Estu, menurut pengakuan saksi warga setempat, Trimanda, sekitar pukul 09.00 WIB, korban seorang diri berada di rumahnya, di Dusun/Desa Karang Tinggil, Kecamatan Pucuk, Lamongan Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Tiba-tiba suaminya, Rusdi datang dan tanpa basa-basi mengambil paksa anak yang ada dalam gendongan korban.

Tidak ingin anak berpindah tangan ke suaminya yang temperamental, korban berusaha mempertahankan anaknya dengan cara berbalik badan. Upaya korban mempertahankan buah hatinya, memicu pelaku marah dan mendorong korban hingga terjatuh. Tahu istrinya tak kuasa menahan perlawanannya, pelaku kemudian mengambil paksa anak ada di gendongan korban.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet pada lutut kanan dan kiri serta luka lecet pada jari-jari kaki sebelah kanan dan kiri. Pelaku berhasil membawa anaknya kabur dan perkara penganiayaannya kini ditangani polisi.” Ini kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan perkaranya masih ditangani penyidik, ” kata Estu.

Estu menambahkan, ada banyak saksi yang dimintai keterangan penyidik, dan akan mengembang ke pelaku.(kt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed