oleh

Resmi Dilaunching , Tim Persela Targetkan Dipapan Atas

Kabarterjitu.com | Lamongan,
Setelah sebelumnya Persela Lamongan menggelar acara khotmil Qur’an dan do’a bersama menjelang pelaksanaan kompetisi Liga 1 tahun 2021, kali ini Bupati Lamongan Yuhronur Efendi resmi melaunching Tim dan Bus Persela Lamongan, Jumat (27/08).
Dengan dibukanya kembali kompetisi Liga 1 tahun 2021 yang akan dimulai sore ini, Tim Persela Lamongan sudah mempersiapkan komposisi timnya untuk berlaga pada pertandingan musim ini.

Dibawah bimbingan coach Iwan Setiawan, sejumlah 29 pemain telah dipersiapkan untuk memperkuat squad tim persela dalam liga ini, tiga diantaranya merupakan pemain asing. Tim pelatih Persela juga masih menargetkan 1 pemain asing asal Afghanistan untuk memperkuat Persela, namun karena terkendala ijin masuk akibat pandemi, pemain ini belum bisa bergabung dengan Persela saat ini.

Bupati YES menyambut dengan semangat kehadiran tim baru persela yang dipersiapkan untuk bermain dalam Liga 1 tahun 2021. “Pagi hari ini kita semuanya bersemangat untuk menyambut kehadiran tim baru Persela. Saya yakin melihat nama-nama yang sudah disebutkan dan diperkenalkan ini, Persela akan bisa menuju kejayaan sesuai dengan visi Kabupaten Lamongan, yaitu menuju kejayaannya, towards to glory Persela menuju kejayaannya,” ucapnya.

Selain itu, YES juga melaunching Bus Persela sebagai simbol agar Persela dapat melaju dengan cepat, juga sebagai penambah support dan kepercayaan bagi Tim Persela. “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini saya launching tim Persela 2021 dan juga bus Persela. Mudah-mudahan bisa melaju cepat menuju kejayaan,” tambahnya.

Terkait target dalam kompetisi ini, Bupati YES menargetkan target yang sama seperti sebelumnya. “Target kita tidak pernah bergeser dari tahun-tahun sebelumnya, supaya bisa selalu di papan atas,” terang YES.

Diungkapkan pula oleh Manager Persela Edy Yunan, Tim Persela dalam komperisi tahun 2021 ini mulai melaksanakan latihan pada 5 Juni lalu, sempat terhenti karena pelaksanaan PPKM dan kembali berlatih pada Agustus ini. Ia juga mengungkapkan bahwa pertandingan tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Liga 1 PSSI ini menggunakan sistem Seri, dengan Seri 1 bertempat di Jakarta-Jawa Barat, Seri 2 di Jawa Tengah-Jogjakarta, dan Seri 3 di Jawa Timur.

“Jadi setiap tim tidak bisa menggunakan kandang masing-masing, semua pertandingan diluar kandang. Bermain dimanapun yang penting tetap penuh semangat,” ujar Yunan.

Edy Yunan juga mengatakan, jika Pemerintah Daerah dan Managemen Persela akan mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan tim pelatih, agar Persela dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama untuk memenangkan tiap liga yang dihadapi. “Secara keseluruhan kita serahkan ke tim pelatih. Kita akan memberikan support apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan tim pelatih , akan kita dukung sepenuhnya,” imbuhnya.(Rkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed