oleh

Polres Lamongan Gelar Vaksinasi Persisi dengan Sasaran Santri dan Penghuni Ponpes Al Muawanah

Kabarterjitu.com | Lamongan – Kepolisian Resort (Polres ) Lamongan menggelar vaksinasi presisi door to door dengan sasaran sebanyak 92 orang santri dan pengurus di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Al Mua”wanah tepatnya di Jalan Sunan Giri Gang Bringin Indah Kelurahan Temenggungan, Jumat (3/09).

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi Presisi Door To Door yang ditujukan kepada masyarakat khususnya santri Panti Asuhan agar yang belum menerima vaksin dapat menerima vaksin dengan merata. ” Pada pelaksanaan vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dimana dalam pelaksanaan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh dengan thermogan dan menyediakan tempat untuk CTPS,” terang AKBP Miko Indrayana kepada kabarterjitu.com.

AKBP Miko Indrayana melanjutkan, vaksinasi persisi door to door tersebut dengan jumlah sasaran 92 orang santri juga pengurus ponpes. ” Adapun jumlah personil untuk bagian screening 4 orang, vaksinator 3 orang dan operator pendataan 6 orang,” beber AKBP Miko.

Untuk teknis pelaksanaan vaksin, lanjut Mantan Kapolres Kediri Kota ini, peserta vaksinasi yang sudah siap diarahkan oleh petugas untuk mencuci tangan dan mengambil nomer antrian. “Selanjutnya peserta vaksin dipanggil menuju meja panitia untuk dilakukan pendaftaran, Screening dan melaksanakan Vaksinasi dilanjutkan dengan Pencatatan, Pendataan dan observasi,” pungkas AKBP Miko.(Rkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed