oleh

Polres Lamongan Gelar Silahturahmi Pemeliharaan Kamtibmas dan Penanganan Covid -19

Kabarterjitu.com | Lamongan – Kepolisian Resort (Polres ) Lamomgan gelar silaturahmi Kamtibmas dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Lamongan, Rabu ( 29/09) malam di halaman Mapolres. Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, Forkompinda, PJU , Tokoh Agama di Kabupaten Lamongan.

Dengan diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ketua FKUB Kabupaten Lamongan KH. Masnur Arif dilanjutkan pemutaran selayang pandang situasi Kamtibmas dan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Lamongan. Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para hadirin di Polres Lamongan dalam kegiatan silaturahmi Kamtibmas dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Lamongan.

“Alhamdulillah situasi di Kabupaten Lamongan hingga saat ini sangat kondusif, tentunya hal ini tidak terlepas dari adanya peran masyarakat yang bersama menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Lamongan. Apa yang kita laksanakan disini juga merupakan bentuk simulasi untuk kegiatan dalam penerapan protokol kesehatan. Mari kita pergunakan aplikasi pedulilindungi dengan sebaik mungkin, mengingat aplikasi tersebut dapat mendeteksi pencegahan penyebaran Covid-19,” ajaknya.

Dalam kesempatan ini Kapolres AKBP Miko Indrayana, menjelaskan tentang pentingnya menjalin komunikasi dan sinergitas antara masyarakat dengan pimpinan adalah suatu hal penting karena bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. “Kita semua perlu menjalin kerjasama dengan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan setiap melaksanakan kegiatan apapun agar selalu mematuhi protokol kesehatan, saya menghimbau untuk selalu mendukung para pimpinan kita yang berada di Kabupaten Lamongan agar saling mensupport dan bersinergi dalam memelihara Kamtibmas serta penanganan Covid-19 di Kab. Lamongan,” harap Kapolres.

Sementara itu setelah serangkaian sambutan dan perbincangan dalam pelaksanaan diskusi Kamtibmas ini, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Jogo Lamongan. Kapolres beserta hadirin tampak antusias dan bersemangat pada saat membacakan Deklarasi Jogo Lamongan. ” Tentunya dengan harapan Kamtibmas dapat terpelihara dengan baik dan penanganan terhadap Covid-19 juga bisa berjalan dengan baik,” tukasnya.(Rkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed