oleh

Polisi Dalami Dugaan Oknum ASN di Lamongan Hina SBY dan AHY

Kabarterjitu.com | Lamongan –
Kepolisian Resort ( Polres ) Lamongan masih mendalami pengaduan terkait dugaan tulisan bermuatan pencemaran nama baik terhadap SBY ( Presiden RI ke 6 -red ) dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang diduga dilakukan oknum ASN Lamongan. Polis juga masih menunggu laporan resmi dari pihak korban yang bersangkutan.

Kapolres Lamongan AkBP Miko Indrayana mengatakan, pihaknya memang menerima pengaduan terkait ujaran kebencian yang diduga dilakukan oknum ASN Lamongan pemilik akun Facebook Faqih Harianto tersebut. Polisi masih mendalami dan pulbaket. “Kami masih mengumpulkan bahan keterangan apakah bahan tersebut benar adanya,” kata Miko Indrayana, Kamis (26/08)

Pihaknya juga masih menunggu laporan resmi dari korban yang bersangkutan dan selanjutnya akan melakukan gelar perkara apakah unsur-unsurnya memenuhi pasal-pasal yang disangkakan atau tidak.
“Kami belum bisa menyampaikan perkembangannya sampai sejauh mana. Karena hingga saat ini kami belum melakukan pemanggilan atau pemeriksaan dan baru mengumpulkan bahan keterangan terlebih dahulu,” ujar Mantan Kapolres Kediri Kota ini.

Seperti yang diketahui sejumlah Kader Demokrat telah melaporkan pemilik akun Fecebook Faqih Harianto ke Mapolres Lamongan, terkait unggahannya di akun Facebook yang dinilai mengarah kepada ujaran kebencian dan hoaks, serta merugikan partai Demokrat pada Selasa (24/08). “Besok kami kembali ke Polres Lamongan untuk menanyakan perkembangannya,” kata Sugeng Santoso kader Demokrat yang juga Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan ini.(Rkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed