oleh

Percepat Vaksinasi Lansia dengan Layanan Door To Door

Kabarterjitu.com | Lamongan- Kodim 0812 Lamongan bersama Polres Lamongan melakukan percepatan kegiatan vaksinasi bagi lansia dengan menghadirkan layanan door to door dengan menggunakan mobil ambulance. “Ini menjadi layanan baru yang dihadirkan kodim 0812 Lamongan untuk mempercepat capaian vaksinasi lansia,” kata Dandim Letkol Inf Sidik Wiyono melalui Danramil 0812/01 Kota Kapten Cku Yanto Budi saat mendampingi pelaksanaan vaksin di wilayahnya, Senin (27/09)

Selain itu, lanjut Kapten Cku Yanto memberikan layanan kemudahan bagi mereka para lansia yang kesulitan atau keterbatasan menuju akses sentral yang selama ini disediakan puskesmas. kapten Cku Yanto budi menjelaskan kegiatan vaksinasi secara”door to door ini dilakukan oleh petugas kesehatan bersama TNI Polri dengan dibantu kader kesehatan, RT/RW
Pasalnya, selain data yang sudah dikantongi puskesmas, yang mengetahui ada warga lansia dimana saja adalah kader kesehatan.

“Jadi para lansia tinggal duduk santai dan sehat di rumah, petugas akan ke rumah, untuk memberikan vaksinasi gratis ini,” katanya.(Rkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed