oleh

Patuh Bayar Pajak, Para Wajib Pajak Kendaraan di Lamongan Dapat Vaksin Gratis

Kabarterjitu.com | Lamongan –
Kantor Bersama Samsat Lamongan membuka gerai presisi vaksinasi. Gerai vaksin gratis yang di fasilitasi oleh Polres Lamongan ini diperuntukan para wajib pajak yang mengurus pajak kendaraan motor di kantor Samsat dan belum mendapatkan vaksinasi pertama. Terlebih gerai vaksin tersebut dibuka berlaku sampai dengan dua bulan kedepan. Sedikitnya, 400 veal dosis disiapkan perharinya

Kepala Unit Reg Ident Polres Lamongan, Iptu Riza Ariwibowo mengatakan, program gerai vaksinasi presis yang di fasilitas oleh Polres Lamongan berlaku sampai dengan dua bulak kedepan, sebagai penangan Covid -19 untuk masyarakat sehat. Gerai yang dibuka di kantor melayani masyarakat yang mengurus pajak di kantor Samsat dan belum mendapat vaksinasi pertama. “Jadi kami melayani warga para wajib pajak membayar pajak kendaraannya. Selain bayar pajak kendaraan mereka juga bisa sekaligus vaksin gratis,” jelasnya.

Lebih lanjut Iptu Riza Ariwibowo pendirian gerai vaskin diperbuat untuk menjangkau warga agar Herd Immunity cepat tercipta.
“Salain untuk menarik minat warga, vaksinasi ini juga untuk menjangkau warga sebagai upaya mempercepat herd immunity yang saat ini hanya 29 persen,” akunya.

Dijelaskan Riza, jika pendirian gerai vaksin ini pula sebagai skema pemerataan vaksinasi di Lamongan, harapannya jelas agar bisa mengurai antusias warga. “Untuk memberi rasa aman kepada warga, jadi vaksinasi di berlakukan di beberapa pos. Agar bisa mengurai antusias warga yang akhir-akhir ini meningkat,” jelasnya.

Sebagai langkah lanjutan, ungkap Riza, vaksinasi akan diperluas kepada seluruh komunitas berbagai jenis kendaraan di Lamongan. “Kedepannya sudah di rencanakan bakal mengundang para pegiat komunitas untuk diadakan vaksinasi kepada mereka,” tandasnya.(Rkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed