oleh

Pasang Genteng Kuli Bangunan Tewas Terjatuh

Kabarterjitu.com | Lamongan –
Seorang kuli bangunan Mohad Shoim ( 46) warga Dusun Guyangan Desa/Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan tewas setelah terjatuh saat berkerja di bangunan rumah milik Arifin Desa Centini Kecamatan Laren, Sabtu (14/08) pagi.

Kasubbag Humas Polres Lamongan Iptu Estu Kwindardi ketika dikonfirmasi, Minggu (15/08) adanya orang meninggal dunia saat bekerja di bangunan membenarkan, menjelaskan, kejadian itu bermula Arifin sedangan mebangunan rumah baru dengan tukang satu orang dan orang tiga orang sebagai kuli. Mereka adalah Abdul Rokim sebgai tukanh. Sedangkan kulinya termasuk korban Mohad Shoim, Masrur dan M.Arifin.

Selanjutnya mereka berkerja pada pukul 07.00 WIB dan korban memasang genting di rumah bagian depan sebelah kanan. Naas pada saat memasang genting tersebut tiba – tiba korban terjatuh.

“Korban terjatuh pada saat memasang genteng dengan ketinggian banguan empat meter dengan posisi duduk”, terangnya.

Namun itu mamastikan tersebut, Rekan korban membawa korban keibawa ke Balai Pengobatan Muhammadiyah Kedayung untuk memastikan kondisi korban. “Seketika itu korban meninggal pada pukul 08.00 WIB. Dalam pemeriksaan terdapat luka lecet pada bawa kiri sebelah depan dan lecet bagian betis kanan sebelah dalam. Korban juga tidak mempunyai penyakit bawaan atau menahun,” ungkapnya.

Smentara kematian seorang bocah yang mengundang perhatian, terjadi di Dusun Mloko RT 002 RW 003 Desa Gempoltukmloko Kecamatan Sarirejo Lamongan.Korban, Febriana Afifah (9) tiba-tiba kejang-kejang saat membeli bakso Ahmad (51). Mendapati korban kejang-kejang, Ahmad penjual bakso ini membatalkan pelayanannya, dan bergegas menolong korban.

Korban didekap saksi dan masih juga kejang-kejang. Kemudian korban dipangku saksi dan diberi minum. Bersama sejumlah saksi lainnya, korban dibawa ke UGD Puskesmas Dermolemahbang. Namun saat berada di UGD Puskesmas, korban menghembuskan nafas terakhirnya. Keluarga korban mengikhlaskan, tidak bersedia atau keberatan di otopsi. Ada surat pernyataannya, ” kata Estu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed