oleh

Lawan Persipura, Persela Bakal Turunkan Kekuatan Penuh

Kabarterjitu.com | Lamongan – Jelang pertandingan Persela Lamongan melawan Persipura Jayapura yang akan di gelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, pada Jum’at (10/09) mendatang, Persela bakal turun dengan kekuatan penuh. Jika sebelumnya, Ivan Carlos dan Demerson Bruno Costa absen pada pertandingan awal, kini keduanya dipastikan bakal diturunkan. “Insya Allah pemain asing kita besok udah bisa main,” kata pelatih Persela Iwan Setiawan, Rabu (8/09)

Selain kedua pemain asing tersebut, juga ada sejumlah pemain lokal yang belum bisa merumput karena terkendala belum menuntaskan vaksinasi. Ada lima pemain lokal yang baru saja mendapatkan vaksin dosis kedua di Cikarang. Mereka adalah Iman Budi Hernandi, Riski Putra Utomo, Faizal Shaifulloh serta Riswan Yusman. Mudah-mudahan udah bisa main, karena udah vaksin semua,” kata Iwan.

Lebih lanjut Iwan mengutarakan permohonan maaf atas hasil kurang bagus yang diraih Persela di laga pertama kontra PSIS Semarang. Namun pelatih asal Medan tersebut telah mengevaluasi kekurangan tim dan bertekad untuk membawa Persela mendapatkan hasil lebih baik saat bersua Persipura. “Mohon maaf saya pribadi kepada masyarakat Lamongan dan kepada supporter, karena kemarin belum bisa meraih poin penuh. Yang jelas kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih nilai maksimal untuk pertandingan kami berikutnya,”pungkasnya. (Rkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed