oleh

Kurang Waspada Pria Tanpa Identitas Tewas Dihantam Kereta Api

Kabarterjitu.com | Lamongan –
Seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan, tubuhnya remuk setelah terlibat kecelakaan dengan Kereta Api di jalur perlintasan tanpa palang pintu Gembong – Babat yang berada di Desa Sumurgunuk, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Rabu (11/08) pagi

“Saat lewat di perlintasan tanpa palang pintu korban kurang waspada, diwaktu yang bersamaan kereta Maharani lewat dari arah timur menuju barat. Seketika kereta pun menghantam tubuh dan kendaraan korban,” jelasnya Kasubbag Humas Polres Lamongan, Iptu Estu Kwindardi, Rabu (11/08) siang.

Menurut kesaksian warga, kecelakaan terjadi pada jam 06:30. korban yang hingga saat ini belum diketahui asal-usulnya itu mengendarai sepeda motor dari arah utara menuju arah selatan.” Karena dihantam cukup keras, korban tewas seketika dengan luka patah tulang hampir di seluruh badan,” urainya.

Guna kepentingan penyelidikan, pihal polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motor berplat nomor S-3466-JN, sebuah dompet warna coklat kosong, sebuah topi warna hitam, sebuah sepasang sandal japit warna hitam. “Petugas sempat kesulitan saat proses identifikasi lantaran korban tidak meninggalkan kartu identitas apapun,”ucap Estu.

Untuk menggali informasi lebih lanjut tentang jati diri korban, jasat Mr.x kini telah di bawah ke Rumah Sakit Karangkembang Babat untuk di lakukan Identifikasi. “Sesaat setelah evakuasi jasad korban langsung dibawah ke Rs Karangkembang Babat untuk keperluan identifikasi lanjutan,” pungkasnya.(pt)

Keterangan Gambar: Kondisi pria tanpa identitas meninggal dunia usai dihantam kereta api.(Ist)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed