oleh

Jelang Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan RI , Ini yang di Lakukan Dandim 0812 Lamongan

Kabarterjitu.com | Lamongan –
Momentum menyambut peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, dimanfaatkan Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono untuk bersilaturahmi dengan veteran dan warakawuri yang berada di sikitaran Kota di Kabupaten Lamongan, jawa Timur, Senin (16/08)

Selain bersilaturahmi, dalam kesempatan itu juga, Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono di dampingi oleh Pasi Ter Dim 0812 Lamongan Kapten Arm Yusniadi beserta Danramil 0812/01 Kota Kapten Cku Yanto Budi S memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada pejuang veteran.

“Sebagai Bangsa yang besar kita tidak boleh melupakan jasa para pejuang yang telah merebut serta mempertahankan kemerdekaan. Sudah selayaknya kita wajib memberikan penghormatan atas jasa-jasa para Pejuang Perintis Kemerdekaan Bangsa Indonesia,” kata Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono

Letkol Inf Sidik Wiyono mengemukakan, silaturahmi tersebut merupakan wujud syukur serta sebagai momentum berharga untuk lebih menghargai jasa-jasa para sesepuh dan tokoh pejuang kemerdekaan.
“Hadirnya para pejuang veteran di tengah- tengah generasi penerus Bangsa, akan menjadi spirit bagi kami, sekaligus motivasi dalam mengisi Kemerdekaan Bangsa Indonesia,” tambahnya.

Dandim meminta masyarakat untuk tetap mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan dan pejuang bangsa. Karena dalam merebut kemerdekaan bangsa, menurutnya, para pahlawan dan pejuang bangsa telah mengalami masa perjuangan yang jauh lebih sulit dari apa yang ada saat ini.

“Untuk itu saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejuang Veteran, yang telah berjuang mengorbankan harta, jiwa dan raga dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan NKRI,” ujar Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono. (Pendim0812)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed