oleh

Ini Cerita Polisi Aipda Muji Ketika Berikan Sembako Kepada Warga

Kabarterjitu.com | Lamongan – Banyak polisi yang jahat, banyak polisi yang ga punya hati.” Ucap orang orang yang pernah berurusan dengan polisi. Siapa bilang Polisi ga punya hati? Mari simak cerita Polisi yang satu ini. Aipda Muh. Ali Muji Kanit Binmas Polsek Deket Polres Lamongan ini sangat trenyuh dan iba saat mengetahui ada salah satu warganya yang tua renta hidup hanya dengan istrinya. Adalah Mbah Kasan yang beralamatkan di Dusun Gowok RT 4 RW 4 Desa Sidobinangun Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan.

Tanpa pikir panjang Aipda Muji langsung membelikan kebutuhan sehari hari termasuk sembako dan menghubungi Kepala Desa setempat untuk mendampinginya berkunjung kerumah Mbah Kasan. “ Ga tega saya lihatnya, beliau sudah sepuh dan hanya hidup bersama istrinya,” jelas Kanit Binmas Polsek Deket tersebut.

Pagi ini setelah melaksanakan tugas di Polsek Deket, Aipda Muh. Ali langsung menyambangi rumah Mbah Kasan bersama dengan Kades setempat yaitu Bapak Anang Faudy dan Kasun Gowok Bapak Khalimi.
Sesampainya di rumah Mbah Kasan tentunya tetap menerapkan prokes yang ketat karena wabah covid masih belum berakhir. “ Ini mbah ada sedikit tali asih dari Kami semoga bermanfaat nggeh, Mbah sehat2 sareng istri.” Ucap Aipda Muji.

Betapa bahagia terpancar dari raut wajah Mbah Karsan yang sudah renta tersebut, “ Matur sembah nuwun nggeh mugi mugi diparingi lancar rejeki lan sehat sedoyo.” Ucap Mbah Karsan. Jangan berhenti berbuat baik, jika anda tidak melihat kebaikan disekitar anda, maka anda lah kebaikan tersebut. Mulailah dari diri anda dan yakin pasti kembali ke diri anda.(Rkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed