oleh

Dukung Pemulihan Ekonomi, Personel Polres Lamongan Borong Bendera Merah Putih Kepada Pedagang UMKM

Kabarterjitu.com | Lamongan –
Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun 2021 dan untuk mendukung program pemulihan ekonomi Nasional, Jumat (13/08). Personel Polres Lamongan memborong bendera merah putih kepada pedagang UMKM dan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Lamongan yaitu sebanyak 1.150 buah.

Kapolres Lamongan AkBP Miko Indrayana mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut para anggota tampak tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat sedang berinteraksi dengan penjual bendera merah putih dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

“Anggota juga memberikan himbauan kepada para penjual supaya selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitasi/interaksi, dan menghindari kerumunan,” kata AKBP Miko.

Mantan Kapolres Kediri Kota ini mengaku para penjual bendera merah putih tampak sangat senang dan berbahagia karena barang dagangannya telah dibeli oleh anggota Polres Lamongan. “Mereka mengucapkan rasa terimakasih serta mendoakan agar Polres Lamongan semakin jaya, semakin dicintai masyarakat, dan semakin mampu mengayomi masyarakat,”pungkasnya.(kt)

Keterangan Gambar: Tampak personel Polres Lamongan dengan mengenakan masker memborong bendera merah kepada pedagang.(Ist)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed