oleh

Dua Warkop di Sukodadi Ludes Terbakar

Kabarterjitu.com | Lamongan -:Dua buah bangunan warung kopi yang berada di Jalan Raya Lamongan – Sugio tepatnya di Desa Sumber Agung Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan Jawa Timur ludes di lalap si jago merah, Sabtu (18/09) dini hari.

“Saat kebakaran tidak banyak orang yang mengetahui lantaran terjadi pada pukul 02:15 dini hari. Akibatnya, api membesar dan menghabiskan seluruh bangunan,” kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Lamongan, Amir, Sabtu (18/09) siang.

Amir mengungkapkan lamanya api berkobar dan tidak ada penanganan dini dari warga membuat si jago merah sulit dijinakkan.
“Sekitar jam 03:20 kami baru diberi kabar, 10 menit berselang kami datang dan pada jam 04:15 api baru bisa di padamkan,” ungkapnya.

Warung milik Yasin (50) dan Marjoko (45) itu diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp. 20 juta, Amir menduga jika penyebab kebakaran terjadi karena adanya kosleting arus pendek listrik. “Diduga kuat penyebab kebakaran karena arus pendek listrik, kalau saja tidak terjadi dini hari mungkin masih bisa di minimalisir,” tuturnya.

Beruntungnya dalam peristiwa tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa dan berada pada lokasi yang dekat dengan pemukiman. “Ya tadi malam untungnya tidak ada korban jiwa, kami meluncurkan dua mobil pemadam dalam menjinakan api,” pungkasnya.(Rkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed