oleh

Dikroyok Nasabahnya, Karyawan Koperasi Lapor Polisi

Kabarterjitu.com | Lamongan – Seorang karyawan koperasi di Lamongan menjadi korban penganiayaan oleh nasabahnya. Korban bernama inisial AI (24) seorang perempuan asal warga Desa Sukolilo Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan Jawa Timur di kroyok oleh En (20) dan Wa (35) warga Desa Sukolilo Kecamatan Sukodadi. Atas kejadian itu ia memilih malaporkan penganiayaan tersebut ke Polres Lamongan.

Kasubbag Humas polres Lamongan Iptu Estu Kwindardi ketika dikonfirmasi terkait adanya laporan seorang karyawan koperasi menjadi korban penganiayaan  membenarkan. Ia menjelaskan korban melaporkan kasus penganiayaan secara bersama Рsama tersebut ke Polres Lamongan pada Selasa (10/08) sekitar pukul 19.30 WIB dan penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Semula pelapor AI yang sehariannya bekerja sebagai karyawan di Koperasi Simpan Pinjam PT Amartha Vintex tersebut mendatangi nasabahnya yakni di rumah JL yang berada di Desa Sukolilo Kecamatan Sukodadi yang menunggak angsuranya.

“Pelapor ( Korban red ) tersebut mendatangi rumah nasabahnya untuk menagih angsuran yang sudah satu bulan lebih belum dibayar,” kata Iptu Estu Kwindardi, Rabu (11/08).

Ketika sesampai rumah nasabahnya, lanjut Estu, korban AI dan nasabahnya yakni JL terjadi adu mulut. Pertengkaran itu kemudian didengar oleh terlapor En dan Wa. Terlapor tersebut kemudian mengusir dan melakukan pemukulan dengan tangan kosong.terhadap pelapor hingga terluka pada kening korban. Karena tidak terima akhirnya pelapor memilih melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan.”

“Pukulan tersebut mengenai kening korban yang mengakibatkan kening korban sebelah mengalami luka benjol. Korban yang tidak terima memilih melaporkan kejadian itu ke Polres Lamongan,” tandasnya.(kt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed