oleh

Diduga Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas Mengenaskan

Kabarterjitu.com | Lamongan –
Diduga jadi korban tabrak lari pengendera sepeda motor ditemukan sudah tergelatak meninggal dunia dengan kondisi kepada pecah di Jalan jurusan Babat – Lamongan tepatnya Desa Bedahan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Rabu (11/08) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Lamongan Iptu Estu Kwindardi mengungkapkan, pengendara sepeda motor korban tabrak lari itu bernama Tamsir (64) warga Desa Waru Kulon Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan. Menurut keterangan saksi, diketahui korban mengendarai kendaran sepeda motor Honda Beat Nopol S 5569 JS berjalan dari arah Barat ke Timur.

Sesampainya di TKP pengendara atas nama Tamsir ( Korban tabrak lari -red ) diketahui oleh warga sudah tergeletak dijalan dengan kondisi sudah meninggal dunia. “Korban diketahui oleh warga sudah tergeletak dengan kondisi kepala pecah. Diduga korban terlindas kendaran yang saat ini belum diketahui identitasnya. Korban meninggal dunia di lokasi,” terangnya.

Kasus tabrak lari ini sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Lamongan guna dilakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. ” Korban dibawa ke PKM Karang Kembang untuk dilakukan visum. Petugas juga mengamankan barang bukti,” tandasnya.(kt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed