oleh

Dibebastugaskan, Saim : Sebagai Kader Tetap Berjuangan Bersama Partai Berlambang Banteng Moncong Putih

Kabarterjitu.com | Lamongan
Setelah kedudukan Saim yang menjadi ketua DPC PDIP Lamongan harus dibebastugaskan dan digantikan oleh Ida Bagus Nugraha sebagai PLH DPC PDI Perjuangan. Saim mengaku sebagai kader partai berlambang banteng moncong putih harus patuh apapun kepetusan pimpinan partai PDIP.  “Saya sebagai kader partai harus patuh apapun keputusan partai dan saya tidak akan mencari tahu penyebabnya, karena apapun keputusan ibu ketua umum, wajib bagi kader untuk melaksanakannya ,” aku Saim, Minggu (22/8/2021).

Saim menegaskan, dirinya tak ingin pindah ke partai lain. Ia tetap akan terus berjuang bersama PDIP Perjuangan yang telah membesarkan namanya.”Saya  juga tidak terbersit keinginan sedikitpun untuk pindah partai, dan saya tekankan sekali lagi saya akan tetap berjuang bersama PDIP Perjuangan, partai yang membesarkan nama saya selama ini, tentu saya akan terus mengabdi kepada partai, karena sampai detik ini saya juga masih menjadi anggota Partai PDI Perjuangan yang berKTA”, ungkapnya.

Secara terpisah Ida Bagus Nugraha PLH DPC PDI Perjuangan Lamongan mengatakan bahwa ini adalah kebutuhan partai. Selain itu, SK tadi juga dibacakan oleh Kusnadi ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Seperti yang diketahui Partai berlambang Banteng Moncong Putih ini mengeluarkan surat keputusan yang ditandatangani langsung oleh ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sejak tertanggal 11 Agustus 2021, yang membebastugaskan Saim sebagai ketua DPC PDI Perjuangan periode 2020-2025 dan menetapkan Ida Bagus Nugraha sebagai PLH di DPC Lamongan. Selain itu perombakan struktur DPC PDI Perjuangan di Jawa Timur juga terjadi di Kabupaten Biltar, Kota Pasuruan, dan Kabupaten Mojokerto oleh DPP PDI Perjuangan.(kt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed