oleh

Diajak Ke Pantai Seorang Pelajar Disetubuhi Pemuda Sepulang Sekolah

Kabarterjitu.com | Lamongan
Seorang pelajar sebut saja Bunga  (15) di Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur diduga menjadi korban dugaan asusila oleh pemuda.
Pemuda Lamongan berinisial M (18) asal Desa Ngesong Kecamatan Brondong itu diduga setubuhi korban di semak-semak Pantai Wedung, Desa Wedung, Kecamatan Brondong selepas pulang sekolah.  Kepada orang tuanya, korban mengaku dipaksa ikut ke Pantai Wdung oleh pelaku. Di sanalah, korban pun setubuhi oleh M.

Tak terima korban di perlakukan seperti itu, orang tua korban memilih melaporkan peristiwa itu ke Polres Lamongan. Kasubbang Humas Polres Lamongan Iptu Estu Kwindardi menjelaskan, kejadian itu bermula, saat orang tua korban mencari putrinya yang tak kunjung pulang meski waktu menunjukan sore hari. “Pada saat itu anak pelapor belum pulang dari sekolah karena khawatir akhirnya pelapor menelpon teman sekolah anaknya. Dan mendapatkan jawaban bahwa anaknya telah pergi bersama seseorang laki – laki, namun tidak tahu pergi kemana,” terang Iptu Estu Kwindardi, Kamis (19/08)

Tak puas dengan jawaban teman korban, orang tua korban langsung bergegas menemui kepala sekolah dimana putrinya  menutut pendidikan. Namun, pihak sekolah pun tidak tahu karena sudah diluar jam belajar. Setelah menunggu beberapa saat, korban pulang dengan keadaan sesenggukan menangis. Hal tersebut lantas membuat orang tua korban bertanya-tanya.
“Korban mengatakan bahwa dipaksa oleh terlapor diajak pergi ke pantai Wedung Desa Wedung Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan, kemudian disetubuhi oleh terlapor,” ujarnya.

Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu orang tuanya  pun lantas melaporkan kejadian ini ke Polres Lamongan. “Mendengar perkataan anaknya tersebut telapor tidak terima dan melaporkan ke Polres Lamongan,” pungkasnya.(kt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed