oleh

Berjalan Ditengah Jalur Rel Kereta Api, Warga Karanggeneng Tewas Dihantam Kereta Api

Kabarterjitu.com | Lamongan –  Seorang berjenis laki – laki tanpa identitas MR X ditemukan tak bernyawa di tengah jalur rel Kereta Api ( KA) tepatnya di Desa/Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan Jawa Timur, pada Senin (4/10/2021) kemarin malam. Belakangan pria tanpa identitas tersebut diketahui bernama Harianto warga Desa Sumberwudi Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan

Kasi Humas Polres Lamongan Iptu Jinanto membenarkan adanya kejadian meninggal dunia akibat tertabrak kereta api.  Ia mengatakan, kejadian tersebut pada Senin (4/10/2021) sekitar pukul 19.00 WIB di titik KM 178+4. Petugas anggota Polsek Sukodadi yang menerima informasi langsung mendatangi TKP meninggal dunia akibat tertabrak kereta api. Langkah yang diambil petugas memintai keterangan sejumlah saksi dan mengevakuasi korban dibawa ke rumah sakit.

“Menurut kerangan saksi Musikan koordinator penjaga KAI Desa Sukodadi bahwa jalur kereta api di Km 178+4 tersebut telah di langgar oleh korban,” kata Iptu Jinanto, Selasa (5/10/2021)

Masih kata, Iptu Jinanto, menurut keterangan dari saksi muslikan yang mendapat informasi dari Masinis M.Prayitno KA 123 Harina No.Loko CC2061396 dengan Asisten Masinis Eli Astanto ketika kereta api saat melewati jalur utara Rel KA Desa Sukodadi dari arah timur mendapati korban sedang berjalan membelakangi kereta api tepat ditengah jalur kereta apii.”Korban  sudah diklakson dari  jarak 100 Meter oleh masinis kereta api,  akan tetapi jalur KA tetap dilanggar dan terjadi benturan di titik KM 178+ 4,”ungkapnya.

Atas kejadian tersebut seketika korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan posisi tubuhnya berantakan ditengah bantalan jalur rel kereta api di titik Km 178+4 . Petugas kepolisan saat ini berupaya mencari identitas korban. ” Korban berjenis laki- laki, informasi sementara dari anggota Polsek Sukodadi korban merupakan warga Kecamatan Karanggeneng,” pungkasnya.(Rkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed