oleh

Aksi Pencurian Sepeda Motor di Ngimbang Berhasil Digagalkan

Kabarterjitu.com | Lamongan – Aksi pencurian sepeda motor di Toko Kita tepatnya di Dusun Ketapas Desa Sendangrejo Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan, Jawa Timur berhasil digagalkan warga setempat, Kamis (7/10) sekitar pukul 20.00 WB.

Informasi yang dihimpun diduga semula pelaku bernama BWR(23) asal Jalan Irian Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ini diduga sudah mengincar sepeda motor Beat warna merah NoPol:S-4514-LY milik korban bernama Fitri (23) warga Sendangrejo Kecamatan Ngimbang yang terparkir, karena ditinggal masuk ke dalam Toko Kita.

Saat hendak melakukan aksinya, pemilik kendaraan yang mengetahui aksi pencurian tersebut langsung meminta pertolongan warga sekitar untuk menangkapnya. Pelaku berhasil ditangkap, dan diamankan sementara oleh warga.”

“Penangkapan aksi pencurian ini semula sekitar pukul 19.30 WIB, kanit reskrim bersama anggota Polsek Ngimbang melakukan patroli kring serse dan mendapat telpon dari kades Sendangrejo yakni Suwaji, bahwa ada pencurian sepeda motor yang tertangkap oleh Warga masyarakatnya,” ungkap Kapolsek Ngimbang AKP Sampun Sabtu (9/10)

Lanjut Sampun mengantisipasi aksi main hakim sendiri, kanit reskrim dan petugas jaga malam mendatangi TKP dan langsung mengamankan pelaku. Selanjutnya pelaku dan barang bukti satu unit sepeda motor warna merah nopol 4514}Y dibawa ke Polsek Ngimbang untuk proses penyidikan lebih lanjut. ” Pelaku dijerat pasal 363 KUHP,” tandasnya.(Rkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed