oleh

Aksi Humanis Polwan Polres Kerawang Bagikan Minuman dan Roti kepada Pendemo

Kabarterjitu.com | Karawang – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Karawang (Gemak) menggelar aksi unjuk rasa di depan pintu gerbang kantor Bupati Karawang. Puluhan mahasiswa tersebut sempat merangsek masuk ke area kantor Pemkab.

Sempat terjadi ketegangan saat massa menuntut Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana keluar dan menemui mereka. Namun, ada pemandangan menarik yang berhasil ditangkap kamera wartawan di tengah aksi unjuk rasa. Suasana yang memanas tiba-tiba berubah mencair ketika polisi wanita (Polwan) hadir di tengah pengunjuk rasa.

Beberapa Polwan berseragam justru merangkul para pendemo dengan memberikan minuman dan makanan. “Dek, ini minum dulu,” teriak Polwan sambil menyerahkan minuman kepada pendemo yang sedang duduk di atas pagar Pemda.
“Terima Kasih bu,” ucap mahasiswa itu

Untuk diketahui, mahasiswa menuntut transparansi anggaran program ‘Karawang Cerdas’. Sambil berteriak, para peserta aksi membawa sejumlah sepanduk bertuliskan berbagai tuntutan, salah satunya ‘Transparansi CSR-Pendidikan’. Secara bergantian mereka berorasi dan meminta perwakilan pemerintah menemui massa aksi.(Rkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed